Baju supraX 125 jerohan KazeR

Membeli kucing dalam karung,,,,mungkin istilah ini tepat untuk ane utarakan,,,
lho kenapa,,???
kemarin saudara sempet posting motor supriX 125 di pesbuk ehh,, facebook,,,yang body masih mulus dengan velk almunium jenisnya gak ngerti ane dan dilingkari dengan ban cacing (gaya anak sekarang),,  :mrgreen:  ,,,
tidak lupa knalpot rising(blombongan )keluaran AHRS tapi gak tau AHRS kw berapa,,???,, :twisted:

munkin kalo lihat tampilan yang kayak begini harga 5,5jt itu terlihat murah,,,,,Haseekkkk,,,!!!!
pas kemarin bareng2 ane ganti knalpot standar baru terdengar suara yang aneh dari dalam mesin ane pun curiga dengan kondisi mulus seperti itu kok oli banyak yang keluar lewat celah2 paking dan suara gk seperti biasanya,,,setelah ganti snalpot ane minta ke saudara ane ini motor kudu dibawa ke bengkel,,dengan tujuan utama ganti paking,,,,, :wink:

Ternyata benar ini motor sudah di over size dengan mengadopsi piston punya KazeR,,,, :mrgreen:


Separah inikah jerohan supraX 125 itu??

lihat dindingmagnit yang sudah nampak di las ,dan baut yang sudah bukan aslinya lagi,,,, :mrgreen: ,,,


mekanik pun di bikin bingung dengan adanya benda yang di pegang itu,,benda apakah itu,,?,


kondisi mengenaskan,,,,,,

Segala cara kadang memang dilakukan oleh oknum2 pedaganag motor yang ingjn dagangannya cepet laku,,,
> percantik tampilan atau body motor,,yang padahal jerohanya udah gk karuan seperti yang saudara ane alami ini,,,
> mengganti knalpot rising(blombongan)agar suara gemuruh pada mesin tidak terdengar jelas,,,

jadi intinya teliti sebelum membeli,,,,
>bagi ane tampilan nomer 2 yang pertama kondisi mesin dalam keadaan bagus,(jika beli second),,knapa? karena onkos benerin mesin(onderdil lebih mahal dari pada beli body/baju)
>jangan lupa cek surat2 dan nomor pada mesin dan rangka motor,,,
>jangan malu tanya pada yang tahu masalah mesin/motor,,,,

biasanya kasus seperti ini menimpa seseorang yang mungkin memang gak ngerti sama sekali dengan mesin/motor,mereka hanya melihat wujud/tampilannya yang masih kelihatan bagus,,,,,, :wink:

Sekianartikel kali ini,,,,

menerima kritik dan saran,,,,,

salam mazpoetu,,,,,,Hasekkkkk,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!!!

Iklan
Categories: otomotif | 18 Komentar

Navigasi pos

18 thoughts on “Baju supraX 125 jerohan KazeR

  1. waduh puya kembaranya to..

    telisi sebelum di sunting..

  2. heroe pedrosa

    Untung isi mesine udu banyu….
    haiyah…. :mrgreen:

  3. Cepz

    Cerak juragan rosok kok….. 😀 aman

  4. Aa Ikhwan

    woh ajib,. 😀

  5. redbike92

    sep,
    kalau beli moseken lebih enak di coba dulu kak bro
    kalau baru pertama mampir
    salam kenal ya hehehe

  6. bejo

    wadohhh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: