Racoen murahan

Sabtu malem minggu 16 juni kopdar koboys jabodetabek di kediaman juragan rongsok sekalian ngotak atik spido,,,,

Tampilan spido NMP memang lebih ngentrik dibandingkan dengan spido PRIMUS yang masih konvensional dan terlihat jadul alias wayuu,,,,
terbukti terpasangya spido NMP di motor saya ini,,,

dengan mengadopsi plat baja  punya klakson ninja,, spido pun terpasang rapih,,,, :mrgreen: :mrgreen: ,,,,
gak butuh waktu lama untuk memasang spido NMP ke PRIMUS ini,, dengan mekhanik yang sudah tidak di ragukan lagi kemahirannya,tidak lain tidak bukan siapa kalo bukan Juragan Rongsok aka lik Heroe Pedrosa,,,,,


mungkin ada pertanyaan dari mas bro,,kok kabel RPM spido lama masih nyangkut tu??
kabel RPM spido lama memang masih disangkutin,tapi sudah gak berfungsikarena spido NMP ini cuma sementara nangkring batok PRIMUS,,,
untuk selengkapnya baca di blog maz ped  disini

Lanjut di minggu pagi,balik kerja langsung menuju rumah juragan rongsok yang ternyata jam 09,00 pagi masih ngorok,,,,,
bangun pagi bukan sarapan indomie ato nyusu dulu lik heru,tapi langsung pegang kunci,,gak tau apa yang yang mau di bantai,,,,
woww,,, ternyata rem depan primus dibantai ganti minyak ama juragan ronsok,,,gak luput starter di ganti yang baru,,,,Haseekkkkk,,,,!!!!!


Gak terasa waktu wes awan,,mbenerin Rem udah beres saya pun prepare balik kanan,,,,makasih lik Heroe,,,,Haseekkk,,!!!!!!!!!!!!!!!!

sekian tulisan kali ini yang keracoenan untuk pasang spido NMP ke primus bisa jadi acuan,,,,

salam mazpoetu,,,,,,,Haaseekkkkkk,,,,,,!!!!!!!!!!!!!!!!

Iklan
Categories: otomotif | 14 Komentar

Navigasi pos

14 thoughts on “Racoen murahan

  1. violettesand

    aku ketok…. 😀 wkwkwkwkwkwkwk

  2. aku ra ono..

  3. make spidol tambah enak, kang

  4. Aa Ikhwan

    mantap,..jip ajib 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: