“Perdana dan Pertama”

Selasa 18 juni 2012, mungkin itu hari yang sangat berharga bagi ku,,,, :mrgreen:
kenapa bro ?kok bisa,,? ,,,
Begini mas bro semua,,,jadi tgl 18 juni kemarin itu di tempat kerja ane ada kegiatan sosial,”DONOR DARAH“nah ini yang saya maksud berharga mas bro,,dimana kita bisa menyumbangkan darah kita kepada yang membutuhkan,,dan yang terpenting kalo kita rutin 3 bulan mendonorkan darah kita bukan berarti darah kita habis,tapi justru selain kita Ibadah juga mengecek kondisi kesehatan kita dan juga Insyaalloh kita akan terhindar dari penyakit,,,Aminnn,,,,,


Saking senengnya pingin mendodorkan darahnya jam 08,30 bbwi merapat ke TKP ,,,ehh apa yang terjadi??,, di TKP ternyata belum ada penampakan petugas dari PMI karena acara dimulai  jam 10,00 bbwi,,(wes gak opo2 nunggu) Open-mouthed smileOpen-mouthed smile hasekkkkk,,,,,!!!

Setelah menunggu kira2 30 menit akhirnya petugas dari PMI datang dan langsung mempersiapkan peralatan,,sambil nunggu semua siap ane dan temen2 isi formulir data pribadi,,,
pas saya selesai isi formulir langsung disambut dengan suntikan kecil yang dipegang petugas dari PMI untuk tes darah dan kondisi tekanan darah ane,,(bisa diambil ato gak),,,
gak lupa ane nanya kondisi darah dan tekanan darah,,,,(alhamdulillah normal 120/80),,  haseekkkk,,,,,!!!


Terlihat ranjang merah yang ditungguin nyamuk2 ehh petugas dari PMI yang sudah siap membantai dengan jarum yang gede2 masih kosong,,
karena ane dapet nomer urut yang pertama,,,,(wah perdana dan pertama) maksudnya perda baru sekali ini donor dapet urutan pertama,,,
setelah ane di cek darah ane dan dinyatakan bisa disedot langsung ane menuju ranjang merah yang ada dibelakang,,,,(siap disedotttt) :mrgreen:

Wooowww,,,,lihat jarum gede banget,,,,,
setelah di elus2 ma petugas PMI ternyata di tangan kiri gak bisa buat nyedot itu darah,,,langsung ane pindah ranjang biar bisa disedot lewat tangan kanan,,,, :mrgreen:

Langsung dibantai,,,,terasa kayak di cubit cewekkkk,,,,ixixixixixii,,,,,,, :mrgreen: :mrgreen: ,,,

Kira2 5 menit sudah tiduran diranjang akhirnya hatipun terasa lega udah bisa bagi darah ane ke yang membutuhkan,,dan jarum dicabut,,,
ane kira udah selesai terus balik,,ehh,,ternyata masih isi data dan dikasih beberapa makanan dan juga souvenir,,,,,,,hasekkkk,,,!!


Tampak pada gambar temen ane yang sudah menggebu2 niatnya pingin mendodorkan darahnya tapi karana kurang istirahat (malem nonton bola) jadi tensi tinggi,,,akhirnya gak jadi di sedottttt,,,,,,(lumayan dapet souvenir + hokben),,,,  :mrgreen: :mrgreen:

niat baik dibalas dengan kebaikan juga,,,,

sekian dulu mas bro tulisan dari ane,,muda2han bermanfaat,,,,,

menerima kritik dan saran,,,,,
Salam mazpoetu,,,,,Hasekkkk,,!!!!

Categories: sosial | 9 Komentar

Navigasi pos

9 thoughts on ““Perdana dan Pertama”

  1. Aku malah rung tau ew. dulu pernah niatan sekali tapi karena tensi darah akibat kurang tidur jadi gak Mau menyedot petugasnya. 🙂

  2. souvenire nek leptop po tablet aju yo gelem melu donor…wkkk

  3. aq rung tau

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

