“kopdar “KPDJ” ke 6 di setu babakan”

Berangkat dari rumah tepat pukul 08,30,,,niat hati pingin sampai ke tempat acara kopdar “KPDJ(setu babakan)lebih awal,,,,,,
Tapi Alloh berkehendak lain,,,tiba2 motor yang saya tunggangi sama istri di jalan mengalami kendala,namun tidak mengurangi semangat saya dan istri untuk ketemu dengan sedulur2 KULON PROGO yang sudah lebih awal menunggu di setu babakan,,,,, :mrgreen: ,,,

akhirnya tepat pukul 11,30 tiba di setu babakan,,,,muter2 setu babakan mergo salah masuk,,,,tidak masuk liwat pintu yang ada pada gambar dibawah ini,,,,,,alias mlebu liwat pintu mburi,,,, :-( :-(

Dengan rasa hati yang sangat gembira bercampur haru,,bisa bertemu sedulur2 kabeh,,,satu per satu saya sempetkan untuk bersalaman,menyapa walau hanya dengan kata “pripun kabare,? “asmane sinten nggih?,,,(ngapunten gk bisa ngobrol lama),,,,,, :mrgreen: ,,,

Jauh,nyasar,bingung,mau ketempat kopdar tidak jadi penghalang bagi sedulur2 kabeh,,,,,
terbukti dengan hadirnya sedulur2 kabeh ke tempat kopdar yang sangat meriah bin rame alias akeh,,,,,,haaseekkkkkkk,,,, :mrgreen: :mrgreen: ,,

Baik member lama atau member baru,muda atau tua berbaur jadi satu bahwa membuktikan bahwa di dalam “KPDJ” tidak membedambedakan antara satu dengan yang lainya,,baik dari usia,profesi,dll,,,,,,
Semua sama warga KULON PROGO yang ada di jabodetabek dan sekitarnya,,,,,,,,
dari situlah terjalinnya erat tali silahturahmi yang mungkin selama ini saya rasakan,,,,,,pokohe haseekkkk,,,,!!!!!!!!!!!!

mangan ra managan sing penting kumpol,,,,,tapi tetep mangan,,,,, :mrgreen: ,,,,,,

Dan munkin penampakan diatas juga yang membuat sedulur2 kulon progo dijabodetabek semakin semangat untuk dateng di setiap “KOPDAR”,
perhatikan gambar diatas,,,,,,,,,,,
Yang kecil2 aja terlihat semangat apalagi yang tua tua,,,,(isin ro sing cilik),,, :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen: ,,,,,,,,,,,,,

Dengan terbatasnya waktu,jadi tidak bisa ngobrol lebih lama sama sedulur2 kabeh,itu mungkin yang membuat rasa kurang marem atau puas,,,(mbok ditambah durasine 2 hari 2 malam),,,,, ixixixixii,,,,,
Tapi gak apa2,toh selama pesbuk facebook masih ada masih bisa guyon,ngobrol liwat jejaring sosial ini,,,,, :-( :-( ,,,,,,

Untuk “KOPDAR” setu babakan kali ini aku meras puas,karena aku bisa bersalaman satu per satu walau datengnya terlambat dan mungkin datang paling terakhir,,,,,(nek ono sing rumongso radisalami berarti keliwat),, :-( :-( ,,,,,,,

Yang biasanya setiap “KOPDAR” saya sok sibuk,,,tapi “KOPDAR” setu babakan kali ini saya gak sok sibuk,tapi momen ini saya sempetkan untuk menemui dan salaman satu per satu sama member “KPDJ” karena banyak member yang baru yang belun saya kenal,,,,,,
seperti gambar diatas salah satu member baru yang tinggal di seputaran pejompongan jakarta pusat,,,,,,,,,,,,,pisssss,,,,,,,,,,,,
Sekian tulisan saya kali ini,,,,,,,,,
“KPDJ” pokoke haasekkkkkkkk,,,,!!!!!!!!!!!
salam mazpoetu,,,,,,,,,

Categories: Uncategorized | 5 Komentar

Navigasi pos

5 thoughts on ““kopdar “KPDJ” ke 6 di setu babakan”

  1. sariyem

    Eh eh eh ralaaaat pejompongan ki jakpus kang tapi yo karang perbatasan ro jakbar . Hahahaa

  2. ngisor dewe kui sopo??????

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

