“Tips aman”

“CIA” banyak orang tahu bahwa “CIA”(central intelijen agency)intelijen yang ada di amerika sana,,,

Aku gk tau kenapa plat nomer motor saya pas banget dengan inisial tersebut,,,(pas kebetulan seri ne,,)tangerang punya seri,,,,,,
tapi aku gk abis pikir,setiap saya di cegat polisi di jalan raya,pasti gk pernah di tanya surat2nya tapi polisi tersebut cuma nglihatin itu plat nomer,,sesekali pernah saya tunjukin SIM C saya,,dan polisi cuma bilang hati2,,,,(plat nomer keberuntungan),,,ixixixii,,,, :megree: ,,,

apalagi sekarang di tambah dengan tempelan stiker “KOBOYS” tobat di das lampu depan,,,,,

anyar plat nomer thok,motore bosok

munkin bro bro semua dah tau seperti apa kemacetan yang ada di ibukota jakarta,,gak pagi,siang apalagi sore,,,
mungkin tengah malem aja sama hari libur nasional jalanan ibukota gak macet alias lancar,,,

Tapi buat aku semua itu gak masalah,ikuti aturan yang ada(macet melu macet),,,tapi nek lagi pikiran waras,,,,,,,,
kadang sesekali liwat jalur busway,,bukan berarti nekat,tapi dalam keadaan darurat,,(selak ngantok nek mulih piket isok)ixixixi,,,(macet parah banget),,,,hehehheheheh,,,,,,
semua itu juga gak luput dari inceran petugas lantas yang mungkin udah nyiapin surat tilang,,,, :mrengesijo: ,,,
tapi sampe sekarang aku masih heran dengan apa yang suka aku alami di jalan raya,setiap dicegat gk pernah namanya di tilang(tp aku yo ra pingin ditilang),jangankan di tilang,kadang surat2 kendaraan aja gk di tanya,,,,,

alasan kenapa petugas gk pernah menilang saya setiap melakukan pelanggaran yang seharusnya dapat tilang,,,,???

1,  biasakan setiap dicegat polisi kita santun,,mengakui kesalahan nek memang ngelanggar aturan,(siap salah,,siap salah)
2, raut muka di gawe memelas,,biar polisi merasa kasihan,,,(trik utama)ixixixi
3, beri alasan yang masuk akal,,,
4, kebetulan seragam dinesku  podo ro seragam dines polisi,,,,,(celono coklat sepatu PDH semir kinclong),,,, :mrgreen:

motor boleh jelek tapi kelengkapan harus ada,,,lampu2 nyala,,lampu rem,riting,spion,,lampu utama,,, yang sekarang di setiap kota udah di berlakukan untuk menyalakan lampu utama baik siang/malam hari,,,tidak lupa kelengkapan surat2nya STNK dan SIM C untuk kendaraan roda 2,,,

bluthuk hurung dicuci

tapi aku yakin bukan karna kode/seri motor “CIA” trus gak pernah di cegat atau ditilang,,tapi bener2 sampe sekarang setiap dicegat petugas lantas pasti dilihatin dulu plat nomernya,,,ujung2e mung ngomong hati2,,,,,(trus kon mlaku meneh),,,,,,

timbang nganggur bagi2 tips,,,,,hehe,,, :mrgreen: :mrgreen:
cukup semeartikel kali ini,,,
menerima saran dan kritik juga duit,,,,,,

salam mazpoetu,,,,,,,,,,,,,,,,,

Categories: Uncategorized | 1 Komentar

Navigasi pos

One thought on ““Tips aman”

Tinggalkan Balasan

Blog di WordPress.com.

